Minggu, 15 April 2012

Goodbye my beloved Baby :')

Semua yang bernyawa pasti akan mati. Semua udah diatur sama Allah. I really believe in that :) dan semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Dan aku mencoba mengikhlaskan kepergian Baby, kucing kesayanganku yang telah diambil Allah tadi jam 19.15 tepatnya di ringroad barat.
Semua terasa sangat cepat. Dari kedatangannya, 15 Februari 2011, sampai akhirnya diambil 15 April 2012 :') dia Baby, kucing hitam jantan dan tangguh. Yang sangat aku banggakan. Sangat aku sayangi. Dari memandikan, memberi makan, kasih sayang, dan segala yang dia butuhkan. Dia pun memberi timbal balik. Seakan kami mempunyai ikatan batin, Baby tau aku lagi sedih, lagi badmood, tau gimana keadaanlah.
15 April 2012. Jam 18.25 aku membuka pintu belakang, kandang Baby. Dia menghampiriku. Biasanya dia minta makan. Tapi ini beda, dia minta dimanja. Aku peluk Baby seperti biasa, lalu aku beri makan. Nggak nyangka itu sebuah perpisahan tersembunyi yang Baby berikan. Masih terasa bagaimana lembutnya bulumu Beb.

Setelah Baby aku kasih makan, aku tutup kandang Baby rapat-rapat. Tapi... jam 19.15, waktu seperti berjalan lebih cepat. Seseorang berkata, "Ma, kucingmu ketabrak di ringroad. Mati" kata itu terlontar sangat mudah. Aku melihat ke jalan raya itu. Ya. Baby sudah tergeletak tak bernyawa di sisi kiri jalan. Sempat aku melihat wajahnya untuk terakhir kalinya. dia sangat berbeda. Wajahnya remuk. Hatiku pun seakan ikut remuk. Harus bagaimana lagi, aku harus mengikhlaskan kasih sayang yang aku berikan selama 1tahun 2bulan. Tepat 1tahun 2bulan dia aku rawat. Semuanya terasa sangat cepat.

Sepi Beb, kamu tinggal. Setelah semua hal konyol yang kamu lakuin. Masih inget kamu loncat dari lantai 2, clingukan ke kolam terus kecebur. Seminggu yang lalu, kamu aku mandiin, terus kamu nyakar :B masih bekas loh Beb ditanganku :'O blangkonmu juga masih ada tuh Beb :'D masih inget kan ikut lomba Fashion Show terus kamu pake blangkon dan jazz :'P malah akhirnya banyak yang gemez sama kamu u,u kita mencoba mengikhlaskanmu kok Beb :') u r the best cat ever! after we did much of memorable thing. I LOVE YOU :"))


mukanya Baby bete :'P ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar